Selasa, 25 November 2014

Guru Honorer

Profesi guru adalah mulia, sewaktu jepang hancur karena bom atom, titah pertama kaisar jepang adalah kumpulkan dan data guru yang masih tersisa , tujuannya adalah membangun sumber daya manusia untuk mengejar ketertinggalan jepang, dan dapat kita lihat sekarang ini tahun 1945 kita merdeka dan jepang hancur karena bom atom tetapi  saat ini di abad 21 tahun 2011 kita kalah jauh dari jepang.

  Kekurangan tenaga guru di sekolah sekolah di indonesia membuat sekolah mengangkat guru honorer, Guru honorer  yang baik adalah guru yang ihklas mengajar karena Allah , dan  mengaharapkan dalam dia mengajar ini menjadi jalan kebaikan dan tidak memerlukan penilian orang , karena yakin Allah Maha Melihat, maka saya jadi akan memberikan jalan rezeki yang mudah dan tidak di sangka-sangka.Allah akan meridhoi kita dalam kita mengajar karena kita bukan berorientasi pada gaji tetapi pada Ridho Allah, soal rezeki Pas kita butuh Allah pasti memberi rezeki. Kalau Allah ridho kepada kita jalan menjadi PNS akan lebih mudah dan bisa lewat mana saja yang kita tidak sangka-sangka.
      Guru yang baik harus mempunya ketulusan dan keihklasan dan ketulusan itu bisa sampai ke hati murid-murid kita.
      Tetep semangat buat guru-guru Honorer yang ada di seluruh Indonesia.
Guru honorer di sekolah negeri gigih memperjuangkan nasib mereka yang terkatung-katung. Setelah diterpa masalah pembayaran tunjangan profesi guru yang dihentikan tanpa alasan yang jelas, para guru honorer ini memperjuangkan kepastian sebagai guru pegawai negeri sipil. 

                    PERJUANGKAN NASIB GURU HONORER 

0 komentar :